Selasa, 24 Juni 2014

Jam Tangan Pintar Samsung Gear

Jam Tangan Pintar Samsung Gear TRIBUNNEWS.COM - Samsung dilaporkan bakal meluncurkan jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi Android Wear yang didesain khusus oleh Google untuk perangkat yang bisa dipakai di tubuh manusia atau wearable device.

Acara peluncuran itu akan digelar Samsung dalam konferensi pengembang aplikasi Google I/O pada 25 Juni 2014 di Amerika Serikat.

www.indonews.co.id/manfaat-dan-khasiat-teh-hijau-bagi-kesehatan-tubuh/ Sumber yang dekat dengan rencana ini mengatakan kepada CNet, bahwa Samsung akan merilis dua model jam tangan pintar Android Wear, yaitu yang memakai prosesor Qualcomm dan prosesor buatan Samsung sendiri.

Samsung sebelumnya telah membuat jam tangan pintar Galaxy Gear yang berbasis Android. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah memperkenalkan jam tangan yang berjalan dengan sistem operasi Tizen, yaitu Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Google memperkenalkan Android Wear pada Maret 2014. Perusahaan teknologi seperti Motorola, LG, HTC, Asus, dan Samsung, telah menyatakan keinginan mereka untuk membuat jam tangan pintar dengan sistem operasi baru ini.

Google nampaknya juga akan melobi perusahaan fesyen agar mau mengadopsi Android Wear. Fossil dikabarkan akan merilis jam tangan Android Wear pada akhir 2014.

www.taskulitgrosir.co.id Tampilan antarmuka Android Wear disesuaikan dengan layar berukuran kecil. Bukan hanya jam tangan berbentuk lingkaran, Android Wear juga mendukung desain jam tangan dengan layar berbentuk kotak.

Selain memperlihatkan waktu, Android Wear juga dibekali sejumlah fitur andalan, termasuk aplikasi kebugaran dan Google Maps. Ada pula fitur Google Now yang memungkinkan pengguna memberi perintah dengan suara.

Google juga memungkinkan Android Wear mendukung fungsi multi-layar. Misalnya, sebuah lagu yang dimainkan dari jam tangan, suara musiknya bisa dikeluarkan dari speaker di ponsel pintar. Hal itu dimungkinkan jika pengguna telah menghubungkan perangkat Android Wear dengan ponsel Android melalui koneksi Bluetooth.

sumber : http://www.indonews.co.id/cara-membuat-email-baru-di-yahoo/

1 komentar:

  1. samsung bagus negaranya tapi energi yang diapakai apa?:
    macam macam energi
    Mohon dijawab ya min, saya bookmark dulu blog pendidikan ini hehe, terima kasih.

    BalasHapus